Pasar

Pasar

Kesehatan dan Kecantikan

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Lemon

Cara menghilangkan jerawat secara alami – Jerawat adalah penyakit kulit yang dapat menyebabkan inflamasi dan juga pembengkakan pada kulit yang disebabkan oleh kelebihan penumpukan minyak di kelenjar sebaceous. Ada cara alami menghilangkan jerawat yang bisa mencegah kelenjar tersebut supaya tidak tersumbat dengan minyak dan terinfeksi. Kalau tidak diatasi masalah jerawat akan terus bertambah parah sehingga menyebabkan jerawat tumbuh terus menerus dan menjadi semakin banyak serta meninggalkan bekas luka di wajah.
Diantara banyaknya cara alami menghilangkan jerawat, lemon adalah salah satu cara yang paling disenangi. Lemon sangat populer karena merupakan bahan alami yang segar dan murah biaya pengobatan yang perlu dikeluarkan untuk mengobati jerawat bila dibandingkan dengan obat lainnya. Ia juga memiliki banyak manfaat tambahan lain dan bukan hanya berguna untuk menyembuhkan jerawat.

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Lemon memiliki aroma yang sangat khas dan menarik, sehingga penggunaannya di wajah akan membuat Anda merasa segar, dan bukannya malah jijik. Nutrisi alami yang terdapat dalam lemon juga mampu mengatasi bukan hanya satu atau dua jerawat, tetapi ia dapat menargetkan sumber masalah yang merupakan wajah berminyak dan membuat jerawat tidak akan menyerang Anda lagi.
Beberapa kandungan yang terdapat dalam lemon yang membuatnya menjadi cara alami menghilangkan jerawat yang sangat digemari adalah:

2 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjung kami di http://rahma-store.com/ms-glow-paket-super-glowing/

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html