Pasar

Pasar

Template Joomla Premium

Template Joomla News Premium - Responsive Joomla Template For News/Magazines


Template Joomla Rp.900.000
SJ Agaza merupakan Template Joomla Responsif yang luar biasa yang disorot oleh Tata Letak yang HANYA unik dengan 4 gaya yang mudah berubah. Template ini juga merupakan salah satu pilihan terbaik untuk News, Magazine atau situs Paper. Jelas, ini akan membawa pengalaman indah bagi siapa saja yang menggunakannya.
Lihat dulu


Template Joomla Premium - News and Magazine Joomla Template


Rp. 900.000

DailyTimes adalah Template Joomla News dan Magazine Responsif dan Profesional dengan banyak opsi fitur Front-end dan Back-end. Kami telah membuat desain yang bersih, halus dan kuat. DailyTimes adalah solusi bagus untuk News, Magazine, Small Company, Sports News, Business News.

Lihat dulu

jika cocok, silahkan hubungi kami di 0895386868637


Template Joomla Premium - Responsive News/Magazine Joomla Template


Rp. 900.000

SJ News II adalah template Joomla 3.x responsif untuk situs portal berita yang menawarkan paket template yang secara bebas diunduh (quickstart dan ekstensi tidaknya). Template ini pasti akan menyesuaikan semua kebutuhan Anda untuk membuat situs berita / majalah atau situs portal berita apa pun.

Lihat dulu

Jika berminat dan cocok, silahkan hubungi kami di 0895386868637

Template Joomla Premium - Headline - Responsive Joomla News, Magazine, Blog


Rp. 1.800.000

Headline is a creative, professional Joomla News and Magazine template which is powered by T3 Framework. Healdine News Template have 3 home variations, 4 Blog variations . This Template can be used for any type of News, Magazine, Blog and Portfolio. Easy Customization, Google Font, CSS and Javascript Compression. It has cross browser compatibility and clean code with rich documentation. Hope, you will enjoy it.

Lihat dulu

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html