Pasar

Pasar

Aneka Gamat

Jelly Gamat Gold 320ml Mampang Prapatan Jakarta


Harga Promo:
Harga Rp.180.000 Discount @ 100.000

Beli 6 dapat harga discount @ 90.000

beli 10 dapat harga discount @ 85.000
Ongkos ditanggung sendiri....

Contact : 0895386868637 
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Manfaat Jelly GamatGold-G. Perlu anda ketahui bahwa jelly gamat gold-g ini merupakan salah satu produk unggulan kami hasil produksi PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD. Produk ini sangat di gandrungi masyarakat sekarang ini, karena mereka telah ikut merasakan manfaat luar biasa akan jelly gamatgold-g.
Jelly gamat gold-g berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G. 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html