Pasar

Pasar

Tutorial

Membuat Efek Foto Levitasi dengan Photoshop

Pada tutorial photoshop ini Anda bisa membuat efek foto levitasi dimana akan terlihat seorang wanita seperti melayang diudara, trik nya adalah dengan mengkrop foto wanita lalu meletakannya disebuah gambar ruangaan kosong, lalu putar sedikit dan berikan beberapa filter.


Tutorial Fantasi Tempat Rahasia dengan Photoshop



Tutorial ini akan mengajarkan Anda membuat efek foto fantasi yang indah dengan menggunakan konsep masa kecil di tempat rahasia. Yang menarik dari tutorial ini adalah caranya bagaimana suasana hati, atmosfir dan drama dibuat dengan Photoshop menggunakan adjustment layers dan filters.


Cara Membuat Adobe Pagemaker 7.0



Tutorial Fantasi Tempat Rahasia dengan Photoshop


Cara Membuat Cover Buku di Adobe Photoshop 7.0


Cara Medesain Cover Buku Di Photoshop

Langkah 1: Menyiapkan Kanvas dan Latar

Buat file baru (Ctrl + N) dengan ukuran 14 cm %times; 21 cm, ukuran standar buku kecil di Indonesia. Untuk resolusi, kita menggunakan 300 ppi untuk cetak. Namun, untuk latihan ini kita akan menggunakan 150 ppi saja. Resolusi lebih kecil artinya lebih sedikit pixel dan kerja lebih ringan bagi komputer.



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html