Pasar

Pasar

Ada apa setelah kematian? Menelusuri Kejadian-Kejadian di Hari Kiamat



Ada apa kematian? Menelusuri Kejadian-Kejadian di Hari Kiamat, karangan Asy Syaikh Muhammad bin Shalih Al 'Utsaimin Rahimahullah..
Buku Aslinya: شرح العقيدة الوسطية باب الإيمان باليوم الآخر ئ

Dalam buku ini akan dijelaskan tahapan-tahapan pasti yang akan dijalani manusia setelah kamatiannya menurut akidah ahlussunnah wal jama'ah. Karena hari akhir yang telah menyimpang dari pemahaman para salafu shaleh. di antara mreka ada yang mengingkari perkara ghaib dan mengingkari adanya adzab kubur semata-mata karena mengedepankan akalnya..

Buku ini kami akan sajikan dalam bentuk PDF..silahkan anda download dan sebarkan siapa yang membutuhkan...

Download

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html