Pasar

Pasar

Penyebab Jerawab dan Cara Mengobatinya serta Obat Alaminya



Penyebab Jerawat Dan Cara Mengobatinya – Kondisi kulit yang banyak mempunyai ragam masalah seperti : komedo ( blackheads /whiteheads ) , pertumbuhan meradang dan memerah papules , pustules dan cysts )yang biasanya tumbuh dan ini yang bisa kita sebut sebagai jerawat.
Permasalan jerawat terkadang sangat rentan di kalangan remaja, seringkali permasalahan jerawat timbul karena banyak factor. Jerawat terkadang di anggap sesuatu masalah besar oleh para remaja. Sering kali tanpa mereka sadari jerawat timbul karena stress. Jerawat bisa muncul di mana saja di antara nya , jerawat di wajah, jerawat di badan. Bintik bintik di wajah sering kali di abaikan tetapi bila anda sadari dan perhatikan secara seksama terkadang adalah jerawat kecil- kecil.


Penyebab Jerawat Dan Cara Mengobatinya


Penyebab Jerawat Dan Cara Mengobatinya
Penyebab Jerawat Dan Cara Mengobatinya
  • Jerawat bisa terjadi karena stress yang berkepanjangan
Ada bayak permasalahan jerawat ini dan salah satunya adalah karena pertumbuhan hormon. Di usia remaja kerap kali jerawat ini muncul dan Anda jangan heran karena masa-masa tersebut adalah masa dimana hormon sedang tumbuh. Cara mengatasinya adalah dengan banyak minum air putih dan selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Minimal jogging dan push-up agar keringat keluar.
  • Factor makanan
Selain faktor hormon disisi lain Facktor makanan menjadi salah satu penyebab jerawat yang paling rentan , karena kebanyakan orang tidak menyadari makanan yang mereka makan terkadang kurang gizi atau sering kali makanan yang mereka makan banyak lemak.
 
Salah satu contoh makanan yang banyak menimbulkan jerawat, adalah makanan yang banyak mengandung minyak , seperti : Gorengan, makanan yang banyak mengandung keju , makanan manis – manis seperti ice cream dan terkadang bisa muncul juga karena banyak makan kacang tanah,Kacang tanah mengandung banyak lemak dan bisa menimbulkan jerawat apabila kebanyakan di konsumsi.

OBAT ALAMINYA..
Pakelah Minyak Zaitun dioles diwajahnya, kemudian diamkan 2 menit lalu bersihkan dan mandilah 2 x sehari

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html