Pasar

Pasar

Memunculkan Run yang telah disembunyikan di Windows 7

Menu Run adalah cara alternatif yang dapat anda gunakan untuk membuka sebuah program atau aplikasi komputer. Menu Run sering digunakan untuk membuka program aplikasi atau folder tertentu dengan menggunakan kombinasi sebuah perintah. Menu Run sangatlah penting dalam sistem operasi windows.
Secara default, menu run pada Windows 7 disable/ nonaktif. Saya yakin anda pasti bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara menampilkan menu run. Nah, untuk pembahasan kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Memunculkan Menu Run pada Start Menu di Windows 7. Silakan ikuti Langkah-langkah di bawah ini :
1. Klik kanan pada Start kemudian pilih Properties.
2. Lalu pilih tab Start Menu dan klik Customize.
Cara Memunculkan menu Run, Menu Run, Windows 7, Tips Windows, Tips Komputer 1


3. Maka akan muncul jendela Customize Start Menu.
4. Kemudian pada opsi scroll bar, cari dan beri tanda centang pada Run Command. Lalu klik OK.
Cara Memunculkan menu Run, Menu Run, Windows 7, Tips Windows, Tips Komputer 2

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html