Pasar

Pasar

Jual VCO Minyak Kelapa Murni Spesial 125ml Mampang Prapatan Jakarta Selatan


Harga discount 28.000/botol dari 35.000
beli 4 - 15 dapat harga discount @ 25.000
beli 16 - 24 dapat harga discount @ 21.000
Jika berminat, hubungi kami di 0895386868637

Deskripsi : Kharisma VCO adalah minyak kelapa murni yang didapatkan Dari kelapa Segar yang diolah secara higienis sehingga bermanfaat bagi kesehatan. Minyak kelapa kharisma VCO mengandung asam laurat tinggi bermanfaat mengatasi beragam masalah kesehatan seperti: Diabetes melitus, hepatitis, berat badan berlebih, osteoporosis, kanker maupun influenza.

Dalam tubuh manusia, asam laurat akan diubah menjadi monolaurin, sebuah senyawa monogliserida yang mampu menghancurkan lapisan lipid virus.
Minyak kelapa murni mengandung MCT ( medium chain triglyceride), asam laurat Dan asam kaprat.

Khasiat dan manfaat VCO untuk kesehatan :
1. Asam laurat
VCO mengandung hampir 50 persen asam laurat, suatu asam lemak rantai sedang dengan berbagai manfaat kesehatan. ASI merupakan sumber penting lain dari asam laurat.

2. Antimikroba
Karena kandungan asam laurat yang tinggi, VCO memiliki sifat antimikroba, antijamur, dan antivirus. Tubuh mengubah asam laurat menjadi monolaurin yang bertanggung jawab sebagai penghancur virus. VCO juga dipercaya memperlambat pertumbuhan virus pada pasien HIV / AIDS.

3. Sistem kekebalan tubuh
Asam laurat yang ditemukan dalam ASI membantu bayi untuk melawan infeksi. Asam laurat dalam VCO juga mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh lebih terlindung terhadap penyakit. Karena diet orang dewasa umumnya rendah dalam asam laurat, VCO merupakan sumber mudah dan ampuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Kolesterol baik
VCO dapat menurunkan kadar kolesterol jahat sambil mempromosikan peningkatan HDL atau kolesterol baik.
Sebuah studi tahun 1980 oleh Dr Hostmark menunjukkan bahwa tikus yang makan 10 persen VCO menghasilkan lebih sedikit kolesterol buruk dan lebih banyak kolesterol baik dibanding tikus yang makanannya terdiri dari 10 persen minyak bunga matahari.

5. Antibiotik super
Efek dari pengobatan modern adalah munculnya strain bakteri yang taha

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html