Pasar

Pasar

Download Majalah Kesehatan Muslim Menjaga Kesehatan di Musim Hujan - Amalan Shaleh ketika Hujan


Dimusim hujan sekarang banyak dari kita akan dengan mudah terserang berbagai macam penyakit, hal itu dikarenakan daya tahan tubuh yang melemah. mengapa disetiap musim hujan daya tahan tubuh kita semakin lemah?? Ada beberapa faktor, diantaranya adalah gaya hidup yang salah dan pola makan yang tidak benar. Untuk itu kita perlu beberapa asupan nutrisi dan vitamin tambahan bagi tubuh agar daya tahan tubuh anda tetap sehat dan kuat.



Biasanya juga disebabkan faktor luar, seperti berubahnya cuaca yang mempermudah bakteri atau virus untuk masuk kedalam tubuh kita, salah satunya melalui udara yang kita hirup. Jadi Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Saat Musim Hujan yang akan diberikan kali ini, cukup penting apalagi di musim hujan ini, banyak sekali penyakit yang bertebaran seperti demam berdarah, flu, pilek, demam dan penyakit yang lainnya.


Download Majalah Kesehatan Muslim PDF

Download Majalah Kesehatan Muslim PDF

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html